Donny van de Beek dan Edinson Cavani Dipastikan Absen Lawan Real Sociedad

Kamis, 18 Februari 2021 13:05 WIB


MU-INDO - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Donny van de Beek dan Edinson Cavani akan absen dalam laga melawan Real Sociedad. Manchester United akan berjumpa dengan wakil Spanyol, Real Sociedad, di babak 32 besar Liga Europa. Duel Manchester United melawan Real Sociedad di babak 32 besar Liga Europa akan terbagi dalam dua leg.

Manchester United akan menjadi kubu tamu pada leg pertama. Namun dikarenakan aturan COVID-19, laga itu pun terpaksa digelar di tempat netral. Stadion Allianz, Turin, Italia, terpilih menjadi tempat digelarnya leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang mempertemukan Real Sociedad dengan Manchester United itu.

Pertandingan itu akan dimainkan pada Kamis (18/2/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 00.55 WIB. Jelang digelarnya pertandingan tersebut, Manchester United mendapat kabar yang tidak mengenakkan. Dua pemain mereka, yakni Donny van de Beek dan Edinson Cavani, harus absen dalam laga yang dimainkan di kandang Juventus tersebut.

Van de Beek dan Cavani harus menepi dan melewatkan partai leg pertama babak 32 besar Liga Europa dikarenakan cedera. Menurut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Van de Beek dan Cavani menderita cedera otot dan harus menjalani perawatan kala pertandingan melawan Real Sociedad tiba.

"Kami memiliki beberapa yang diragukan dan kami harus melihat apakah mereka cukup fit," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Manchester United.

"Anthony Martial dan Scott McTominay, kami harus memeriksanya besok."

"Donny van de Beek dan Edinson Cavani jelas tidak bisa pergi. Donny dan Edinson cedera dengan cedera otot sehingga mereka tidak akan ikut ke Italia," tutur Solskjaer menambahkan.

Meski kehilangan Van de Beek dan Cavani, Manchester United masih memiliki cukup pemain untuk menghadapi Real Sociedad di leg pertama. Untuk pertandingan itu, Solskjaer membawa 22 pemain, dan dalam daftar tersebut terselip dua nama pemain muda The Red Devils, yakni Amad Diallo dan Shola Shoretire