Solskjaer Isyaratkan Martial Main Bareng Rashford Ketika Melawan Norwich

Sabtu, 26 Oktober 2019 19:34 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait peluang menduetkan Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini serangnya. Solskjaer menyebut bahwa ia mempertimbangkan opsi tersebut agar lini serangnya lebih optimal. Musim ini, Manchester United hanya memiliki dua penyerang senior di skuat mereka. Mereka hanya mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford setelah Solskjaer melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Martial sendiri sempat absen cukup lama di skuat United karena mengalami cedera. Namun ia saat ini sudah menjalani comeback di lini serang United. Solskjaer mengaku tertarik untuk memainkan Martial dan Rashford bersamaan di lini serangnya. Duet itu bisa terjadi, beber Solskjaer.

Kombinasi Maut

Solskjaer menilai bahwa kerjasama kedua penyerang ini benar-benar menjadi momok untuk lini pertahanan lawan. Itulah mengapa ia tertarik menduetkan Rashford dan Martial di lini serangnya setelah ini. Kami benar-benar berbahaya ketika memainkan mereka sekaligus. Saya rasa Marcus dan Dan James juga membuat Liverpool kerepotan, sehingga situasinya akan tergantung kepada siaapa yang fit, dan Mason [Greenwood] sebenarnya juga berpeluang bermain melawan Partizan kemarin.

Playmaker Melimpah

Solskjaer sendiri belakangan ini mulai getol memainkan skema 3-4-1-2. Ia menyebut bahwa ia bisa memainkan skema itu karena ia memiliki banyak stok playmaker. Dan bisa bermain di banyak posisi dan begitu juga para pemain lainnya. Andreas [Pereira], Juan [Mata] dan Jesse [Lingard] bisa bermain di belakang striker.

Jadi kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain di belakang dua penyerang. Jadi tergantung siapa yang fit dan siapa yang memiliki performa yang baik, maka dialah yang akan diturunkan melawan Norwich nanti." ia menandaskan.