Manchester United Inginkan Jules Kounde, Sevilla Siap Menjual

Rabu, 17 Februari 2021 04:54 WIB


MU-INDO - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Jules Kounde kabarnya akan dijual Sevilla di musim panas nanti.

Belanja bek tengah baru menjadi prioritas transfer Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari tandem baru bagi Harry Maguire setelah Victor Lindelof dinilai tidak tampil dengan baik di posisi itu.

Menurut kabar yang beredar, target awal MU adalah bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Namun bek RB Leipzig itu sudah resmi digaet Bayern Munchen, sehingga United mengalihkan fokus mereka ke sosok bek Sevilla, Jules Kounde.

La Razon mengklaim bahwa peluang United untuk mendapatkan Kounde cukup besar. Karena Sevilla bersedia menjualnya di musim panas nanti.

Bisa Dilepas

Menurut lapooran tersebut, pihak Sevilla menyadari bahwa Kounde kini masuk radar sejumlah klub besar Eropa, termasuk Manchester United.

Melihat banyaknya permintaan kepada sang bek, Sevilla menilai ini kesempatan yang bagus untuk menjual sang bek. Karena mereka butuh tambahan pemasukan setelah pemasukan mereka menurun drastis akibat pandemi.

Jadi mereka tidak keberatan untuk melepaskan Kounde di musim panas nanti.

Siap Menawar

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mulai menyiapkan tawaran untuk Kounde.

Mereka kabarnya akan mengajukan tawaran sebesar 70 juta Euro untuk jasa bek asal Prancis tersebut.

United berharap tawaran mereka ini bisa diterima, meski Sevilla kabarnya mematok harga sebesar 80 juta Euro untuk sang bek.

Banyak Pesaing

MU harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Kounde.

Karena sang bek juga dilaporkan masuk dalam radar transfer PSG, Real Madrid dan Barcelona.