Solskjaer Bocorkan Masa Depan Pogba di MU

Minggu, 07 Februari 2021 05:05 WIB


MU-INDO - Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga masih jadi bahan pembicaraan. Namun, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Pogba saat ini merasa sangat bahagia di klub.

Pogba masih punya kontrak di United hingga 2022. Namun, ia selalu disebut-sebut ingin meninggalkan Old Trafford.

Gelandang asal Prancis itu kabarnya ingin pindah ke Real Madrid. Selain itu, Pogba juga diinginkan mantan klubnya Juventus.

Pada akhir tahun lalu, agen Pogba, Mino Raiola sempat membuat heboh. Ia mengatakan sang gelandang tidak bahagia bersama Setan Merah dan harus pergi.

Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya sudah berbicara secara pribadi dengan Pogba. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan isi pembicaraannya.

Berbicara dengan Pogba

“Percakapan kami tetap bersifat pribadi, tentu saja. Paul adalah pemain Man United terus menerus. Dia sudah di sini dalam dua periode,".

“Dia datang ke sini sebagai seorang anak, dia belajar tentang sejarah klub dan semangat klub. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Man United, ketika dia ada di sini, dan saya pikir kita telah melihat bahwa dia benar-benar peduli dengan timnya dan dia berusaha untuk sukses, seperti orang lain."

Senang di MU

Solskjaer mengatakan spekuasi tentang Pogba akan selalu ada. Namun, Solskjaer menegaskan bahwa Pogba saat ini senang di United.

“Spekulasi tentang Paul akan selalu ada. Kami memiliki dialog terbuka yang baik dengan Paul.

“Saya hanya senang dia fokus, bermain sangat bagus dan dia senang pada dirinya sendiri, dan itu penting. Anda bisa lihat sekarang Paul menikmati bermain dengan kemeja merah."