Beli Bek Kanan Baru Jadi Agenda Transfer Manchester United di Musim Panas

Jum'at, 05 Februari 2021 05:25 WIB


MU-INDO - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan ingin mendatangkan bek kanan baru ke Old Trafford.

Setelah cukup pasif di bursa transfer musim dingin kali ini, Manchester United digosipkan akan bergerak aktif di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan beberapa pemain yang bisa memperkuat timnya.

Menurut beberapa gosip yang beredar, ada setidaknya tiga pos yang ingin diperkuat Solskjaer. Tiga posisi itu adalah striker, gelandang dan juga bek tengah.

ada satu agenda transfer lagi yang ingin dikerjakan United di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan ingin membeli bek kanan baru.

Cari Pesaing

alasan Manchester United membeli bek kanan baru untuk menghadirkan pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka.

United menilai bahwa progress Wan-Bissaka cukup lambat. Ini dikarenakan ia terlalu nyaman di skuat MU karena tidak ada pemain yang berpotensi menggeser posisinya.

Berkaca dari kasus Luke Shaw yang performanya mengingkat drastis setelah kedatangan Alex Telles, tim pelatih MU menilai perkembangan Wan-Bissaka bisa meningkat pesat jika ia mendapatkan pesaing yang serius.

Satu Nama

Manchester United sudah mengumpulkan beberapa nama yang potensial untuk diajak bergabung ke Old Trafford. Salah satunya adalah Max Aarons.

Aarons merupakan salah satu bek muda yang sudah lama diintai MU. Karena ia bermain dengan sangat baik di lini pertahanan Norwich City.

Menurut laporan itu, United akan mencoba mendatangkan Aarons di musim panas nanti.

Opsi Lain

Selain Aarons, beberapa kabar juga menyebut ada kandidat lain untuk posisi bek kanan baru MU.

Salah satunya adalah bek kanan milik Atletico Madrid, Kieran Trippier.