Manchester United Disarankan Bajak Jack Grealish untuk Gantikan Paul Pogba, Sepadan?

Rabu, 03 Februari 2021 05:00 WIB


MU-INDO - Perjalanan Paul Pogba bersama Manchester United sepertinya hanya akan berlangsung sampai musim panas tahun ini. Oleh karenanya, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu disarankan membeli Jack Grealish dari Aston Villa sebagai penggantinya.

Pada musim panas kemarin, Manchester United disebut-sebut membutuhkan tambahan gelandang baru. Dari situlah, rumor yang mengaitkan mereka dengan Jack Grealish mulai ramai dibicarakan.

Namun, alih-alih mengamankan jasa Grealish, Manchester United malah memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Setelah merekrutnya, Solskjaer malah lebih sering mendudukkannya di bangku cadangan.

Kesempatan buat Van de Beek diyakini akan semakin besar ketika Pogba meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang. Seperti yang diketahui, Pogba kerap memberikan kode bahwa dirinya ingin hengkang dari MU.

Kecewa Bila Pogba Pergi

Tetapi, Van de Beek patut was-was saat ini. Pasalnya rumor yang mengaitkan Grealish dengan Manchester United tak kunjung padam sampai sekarang.

Tidak heran, sebab performa Grealish bersama Aston Villa terbilang cukup gemilang. Ia mempersembahkan enam gol dan sembilan assist dari 19 penampilan di Premier League pada musim ini.

Luke Chadwick, yang pernah berseragam Manchester United, mengungkapkan kalau mantan klubnya itu harus merekrut Grealish. Terlebih kalau Pogba benar-benar memutuskan hengkang pada musim panas nanti.

"Saya pikir akan mengecewakan kalau Pogba pergi, sebab dia mulai tampil bagus dan kini memainkan beberapa permainan terbaiknya," ujar Chadwick kepada Caught Offside.

"Menarik untuk melihat Pogba pergi, apa yang mereka akan lakukan dengan uang, kemungkinan uang itu akan digunakan untuk merekrut gelandang lain atau memperkuat area lain .

Grealish Bisa Bersinar di MU

Chadwick yakin kalau Grealish mampu bersinar bersama Manchester United. Mengingat mereka memiliki banyak pemain berkualitas yang siap menunjang gelandang berusia 25 tahun tersebut.

"Bagi saya, pemain yang akan saya cari saat memecahkan tabungan adalah Jack Grealish, yang terlihat sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League untuk Aston Villa," tambahnya.

"Jika dia dikelilingi oleh pemian sekaliber yang bisa ia temui di United, saya pikir dia bisa menjadi pemain kelas dunia yang sesungguhnya dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan,"