Manchester United Ditahan Imbang Arsenal

Minggu, 31 Januari 2021 08:49 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Arsenal. Ia menilai timnya tampil cukup apik di laga itu meski gagal mencetak gol.

Dini hari tadi Manchester United bertandang ke Emirates Stadium. Setan Merah mengusung misi untuk bangkit di laga ini setelah mereka dikalahkan Sheffield United di tengah pekan kemarin. Laga di London Utara ini berlangsung dengan seru karena kedua tim sama-sama jual beli serangan. Namun sayang pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Solskjaer mengaku tidak terlalu kecewa timnya ditahan imbang di laga ini. "Saya puas dengan performa kami hari ini," ujar Solskjaer kepada BBC Sports. Menurut Solskjaer timnya bermain dengan apik sejak awal laga. Namun memagn timnya tidak dinaungi keberuntungan sehingga mereka hanya imbang di laga ini.

"Hari ini kami berhasil meraih clean sheets dan kami punya sejumlah peluang untuk memenangkan pertandingan ini."

"Saya merasa di babak pertama kami mendominasi jalannya pertandingan. Di babak kedua situasinya lebih berimbang, di mana kami memiliki sejumlah periode bagus, dan begitu juga mereka."

Solskjaer menilai hasil imbang ini merupakan sebuah kemajuan. Setelah mereka kalah dari Sheffield United di tengah pekan kemarin.

"Kami sangat kecewa dengan hasil melawan Sheffield kemarin karena kami bermain di kandang. Hari ini kami bermain di kandang Arsenal, dan kami sebenarnya layak memenangkan laga ini. Jadi saya rasa kami membuat sebuah langkah maju hari ini."

"Sekarang untuk tahap berikutnya, kami harus membuat para penyerang kami untuk kembali mencetak gol. Itu langkah berikutnya yang harus kami lakukan." ujarnya.

Hasil imbang melawan Arsenal ini membuat MU meraih 41 poin dan duduk di peringkat dua. Namun mereka berpotensi turun ke peringkat tiga jika Leicester City memenangkan pertandingan mereka