Fulham vs Manchester United: Skor 1-2

Kamis, 21 Januari 2021 07:17 WIB


MU-INDO - Manchester United sukses mengandaskan Fulham dengan skor tipis 2-1 dalam partai lanjutan Premier League 2020/21 yang digelar di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Manchester United sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol cepat yang dicetak Ademola Lookman. Edinson Cavani membawa Setan Merah menyamakan skor di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Manchester United lewat gol yang ia ciptakan dari tembakan jarak jauh.

Berkat hasil ini, Manchester United dengan poin 40 kembali berhak memuncaki klasemen usai sempat diambil alih Leicester City dan Manchester City. Sementara itu, Fulham masih terpuruk di peringkat 18 dengan poin 12.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Fulham sudah memimpin lewat gol Lookman. Menerima umpan terobosan Andre-Frank Zambo Anguissa, Lookman lolos dari jebakan offside dan melepas tembakan keras tanpa bisa dihentikan David de Gea.

Setelah tembakan Bruno Fernandes pada menit ke-20 mengenai tiang gawang, semenit berselang United akhirnya sukses menyamakan skor lewat tembakan rebound Cavani setelah crossing Fernandes dihalau Alphonse Areola.

Meski tak banyak mendapat peluang, akan tetapi Fulham juga sukses meminimalisir tekanan dari Manchester United. Skor 1-1 pun bertahan hingga jeda turun minum.