Manchester United Akan Serius Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Kamis, 24 Oktober 2019 21:46 WIB


MU-INDO -  Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Thomas Muller nampaknya bukan sekedar wacana saja. Setan Merah diyakini bakal segera mengajukan tawaran untuk striker Bayern Munchen tersebut. Selama hampir satu dekade terakhir, Muller bisa dikatakan menjadi ikon Bayern Munchen. Ia selalu menjadi sosok yang diandalkan di lini serang The Bavaria.

Namun musim ini, Muller mulai tersisih dari skuat Bayern. Ia jarang dimainkan oleh pelatih Bayern saat ini, Niko Kovac sehingga ia ingin mencari klub baru di musim dingin nanti. Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan Muller. Setan Merah diberitakan bakal mengajukan tawaran untuk sang striker di bulan Januari nanti.

Manchester United memang diberitakan ingin menambah amunisi lini serang mereka di bulan Januari nanti. Ada dua slot kosong di lini serang United. Hal ini dikarenakan United melepas Alexis Sanchez dan Inter Milan di musim panas kemarin.

Untuk itu United membutuhkan sosok berpengalaman untuk lini serang mereka, sehingga Muller dianggap cocok untuk kebutuhan mereka. Manchester United juga diberitakan sangat tertarik merekrut Muller karena harganya yang terjangkau.

Sang striker kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Untuk itu mahar transfer Muller saat ini sudah mulai menurun. Sang striker diberitakan bisa ditebus dengan mahar 35 juta pounds di bulan Januari nanti.

Manchester United sendiri memiliki target lain untuk lini serang mereka di musim panas ini. Mereka juga dirumorkan mengincar tanda tangan Mario Mandzukic dari Juventus.