Ole Gunnar Solskjaer Dapat Tambahan Anggaran Belanja

Senin, 18 Januari 2021 19:30 WIB


MU-INDO - Para petinggi Manchester United dilaporkan menyetujui manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk belanja besar-besaran di tahun 2021 ini. Direksi MU puas dengan pencapaian tim sejauh ini.

MU perlahan tampil menjanjikan di bawah asuhan Solskjaer. Saat ini Setan Merah berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka unggul dua poin dari peringkat dua Manchester City.

Keberhasilan MU memuncaki klasemen Liga Inggris membuat para petinggi klub tersenyum lebar. ESPN melaporkan vice chairman MU Ed Woodward telah memberitahu Solskjaer bisa belanja besar tahun ini.

 

 

Dana transfer untuk dipakai Solskjaer sudah tersedia. Namun Woodward tidak bersedia memakai dana besar di bursa transfer Januari 2021.

Pembelian pemain mahal hanya akan dilakukan MU untuk memperkuat tim pada musim 2021-2022. Dua nama utama incaran MU adalah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho dan gelandang West Ham United Declan Rice.

Meski menjanjikan Solskjaer bisa belanja besar, MU memberikan sedikit catatan. Anggaran belanja ini bisa terpengaruh jika kondisi pandemi Covid-19 di Inggris semakin memburuk.

Keuangan MU dan klub-klub Inggris lain memang terpukul dengan pandemi Covid-19. Pertandingan harus digelar tanpa penonton. Penjualan merchandise juga merosot drastis dimana Inggris Raya memberlakukan lockdown.