Prediksi Line-Up Liverpool Vs Manchester United

Minggu, 17 Januari 2021 11:19 WIB


MU-INDO - Liverpool akan menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Anfield, Minggu (17/1/2021). Pertarungan bertajuk North West Derby antara Liverpool Vs Manchester United menjadi laga akbar pada pekan ke-19 Liga Inggris.

Pasalnya siapapun yang memenangi laga berhak memuncaki klasemen sementara Premier League. Manchester United saat ini unggul 3 poin di puncak klasemen dari Liverpool dengan 36 poin.

prediksi line-up antara Liverpool Vs Manchester United berdasarkan berita seputar tim dari pers konferensi pra-pertandingan.

Liverpool masih akan tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez sebagai bek tengah mereka. Meski demikian, The Reds mendapat keuntungan dengan kembalinya Joel Matip di sesi latihan pada Jumat (15/1/2021). Maka kemungkinan bek asal Kamerun tersebut bisa diturunkan dan berduet dengan Fabinho sebagai bek tengah saat melawan Manchester United.

Bek kiri asal Yunani itu baru mencatat 4 penampilan sejak kedtanagannya musim panas lalu di Liverpool. Sementara itu, di lini tengah Naby Keita masih berkutat dengan kondisi kebugarannya. Joel sebentar lagi akan pulih," kata Klopp dilansir dari Liverpool Echo.

"Apakah masuk akal memaksakkan Joel berlatih satu atau dua sesi bersama tim utama? Saya tidak tahu."

"Kami harus melihatnya saat Joel berlatih. Naby juga akan absen."

"Ini bukan masalah yang besar. Kami memiliki alternatif lain di posisi gelandang, jadi kami biarkan Naby beristirahat hingga pulih 100 persen."

Juergen Klopp kemungkinan akan mengandalkan Thiago Alcantara dan Xherdan Shaiqiri yang bermain bagus saat mengalahkan Aston Villa di babak ketiga Piala FA, 9 Januari 2021 lalu. Tidak ada masalah berarti di lini depan, Juergen Klopp kemungkinan akan tetap setia dengan trio Firmino, Salah dan Mane.

Sedangkan Manchester United datang ke Anfield dengan rekor tandang mentereng di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain jelang bentrokan melawan Liverpool.