Anthony Martial Disebut Bisa Bikin Solskjaer Dipecat

Senin, 11 Januari 2021 02:29 WIB


MU-INDO - Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan peringatan plus saran jika tidak ingin dipecat Manchester United dalam waktu singkat. Ada pemain-pemain yang mungkin bisa membuat Solskjaer kehilangan pekerjaan, salah satunya Anthony Martial.

Betapa tidak, musim sudah berjalan beberapa bulan dan Martial belum juga mencapai level yang dibutuhkan MU. Golnya seret, performanya pun terbilang buruk.

Situasi ini pun diamati oleh Simon Jordan, analis Premier League yang meragukan kualitas Solskjaer. Kini dia yakin bahwa pemain seperti Martial bakal membuat posisi Solskjaer kian tidak aman.

Jordan tidak bermaksud meremehkan Solskjaer, tapi menurutnya memang ada beberapa pemain MU yang tidak cukup bagus. Martial jadi contoh yang paling jelas, performanya buruk dan merugikan tim.

"Sejumlah pemain itu tidak cocok untuk MU, Anthony Martial akan membuat Solskjaer dipecat jika terus memainkannya jadi starter. Dia tidak cukup bagus dan dia bukan kelas top," kata Jordan kepada talkSPORT.

"Anda melihat kondisi ini dan berkata: 'apakah dia benar-benar bisa menjembatani jurang pada laga mendatang, pada momen melawan Klopp dan Guardiola?"

"Solskjaer mungkin bisa, mungkin akan mengalahkan Klopp pekan depat. Saya kira sulit, tapi saya tidak puas dengan itu. Saya tidak duduk di sini menunggu dia dipecat," imbuhnya.

Meski begitu, Jordan masih mau memuji Solskjaer yang bisa menuntun MU sampai di peringkat ke-2 Premier League saat ini. Torehan ini cukup apik, dan sekarang soal mempertahankannya.

"Mereka berada di puncak klasemen bersama saat ini dalam kondisi yang sangat-sangat aneh, dalam liga yang sangat aneh," lanjut Jordan.

"Dan MU berkembang apik di liga seperti itu. Anda harus memuji Ole Gunnar Solskjaer, mereka ada di peringkat kedua."

"Namun, apakah mereka akan tetap di peringkat kedua? Akankah mereka mengalahkan Liverpool?" tandasnya.