Solskjaer Pastikan Jesse Lingard Main Lawan Partizan Belgrade

Kamis, 24 Oktober 2019 19:00 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait susunan pemain timnya jelang laga melawan Partizan Belgrade. Solskjaer menyebut bahwa ia akan melibatkan Jesse Lingard dalam timnya. Nanti malam Manchester United akan menghadapi partai ketiga grup L Liga Europa. Mereka akan terbang ke Belgia untuk menghadapi Partizan Belgrade.

Pada laga ini United sudah diperkuat oleh beberapa pemainnya yang cedera. Salah satunya adalah Jesse Lingard yang sudah kurang lebih satu bulan absen membela Setan Merah. Solskjaer menyebut bahwa Lingard akan dilibatkan di pertandingan tersebut. Dia [Lingard] sangat bersemangat saat sesi latihan kami, ujar Solskjaer.

Belum Tentu Starter

Solskjaer menegaskan bahwa ia belum bisa memastikan apakah sang gelandang serang akan menjadi starter di laga tersebut. Ia menyebut akan mengamati kondisi sang pemain terlebih dahulu sebelum memutuskan berapa jam bermain yang akan ia dapatkan. Saat ini saya belum tahu berapa lama nanti ia akan bermain. Namun Jesse terlihat ingin bermain sebanyak mungkin untuk mengejar ketertinggalan dari rekan-rekannya.

Bisa Diandalkan

Solskjaer mengaku lega Lingard sudah kembali pulih dari cedera yang menimpanya. Ia percaya bahwa Lingard adalah pemain yang penting untuk timnya, sehingga ia bisa diandalkan untuk menjadi pembeda setan merah setelah ini. Saya sangat senang melihat Jesse tersenyum gembira di tim ini. Saya sudah mengenal Jesse sejak lama dan kami tahu bahwa ia bisa diandalkan. Ia juga tahu bahwa ia harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya sejak awal." ia menandaskan.

Rebut Puncak

Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup L Liga Europa. Mereka butuh meraih kemenangan di Serbia untuk merebut posisi puncak klasemen dari tuan rumah.