Wan Bissaka Kenang Duel Lawan Sterling Menjelang MU vs City

Rabu, 06 Januari 2021 03:08 WIB


MU-INDO - Manchester United (MU) akan meladeni Manchester City dalam semifinal Piala Liga, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB di Old Trafford. Bek kanan MU, Aaron Wan Bissaka mengenang duelnya menghadapi gelandang Man City, Raheem Sterling.

"Sterling adalah pemain yang tak pernah berhenti. Dia terus menghampiri Anda dan itu membuat duel terus berlangsung," kata Wan Bissaka seperti dilansir situs resmi MU.

Wan Bissaka memenangkan duel dengan Sterling pada pertemuan musim lalu di bulan Maret. Ketika itu, MU menang dengan skor 2-0.

Menurut Wan Bissaka, itu adalah salah satu penampilan terbaiknya di musim lalu. Pasalnya, di laga tersebut lah ia bisa membuat Sterling tidak berkutik sama sekali.

"Setiap tekel, saya hanya ingin melakukannya lagi untuk membantu tim," katanya.

Di sisi lain, Wan Bissaka mengaku tak ingin sekadar menjadi bek yang fokus bertahan. Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan sedang mengasah kemampuan menyerangnya.

"Saya sedang fokus ke sana. Para pelatih membantu saya setiap latihan. Mereka ingin saya maju dan membantu penyerangan ketika bisa," katanya mengakhiri.

Wan Bissaka melanjutkan musim keduanya bersama MU dengan mulus. Di musim ini, ia terus menjadi kepercayaan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk posisi bek kanan. Menurut catatan statistik, ia telah tampil 21 kali dan mencetak satu gol.