Bruno Fernandes Disebut Jadi Pemain Terbaik di EPL Saat ini

Senin, 28 Desember 2020 22:47 WIB


MU-INDO - Sebuah pujian diberikan Owen Hargreaves kepada Bruno Fernandes. Ia menilai playmaker Manchester United itu saat ini sudah menjadi pemain terbaik di Premier League.

Fernandes akhirnya mencicipi sepakbola Inggris di awal tahun 2020 kemarin. Ia didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon dengan tebusan 55 juta Euro.

Dalam 11 bulan terakhir, Fernandes memberikan dampak yang besar bagi MU. Ia terlibat dalam 31 gol yang dicetak MU selama satu tahun terakhir di EPL. Hargreaves sangat terkesan dengan statistik Fernandes itu. "Itu adalah angka yang sangat luar biasa," ujar Hargreaves kepada Premier League Production.

Menurut Hargreaves dampak yang diberikan Fernandes kepada skuat MU sangatlah besar. Ia menilai sang playmaker sudah layak disebut sebagai pemain terbaik Premier League saat ini.

"Angka tersebut dihasilkan oleh satu pemain dan lihat betapa besar dampak yang ia buat. Ia sudah menjadi pemain terbaik Premier League saat ini."

Hargreaves berharap Manchester United bisa jeli lagi dalam membeli pemain baru. Ia menilai jika MU bisa mendapatkan satu atau dua pemain yang bisa memberikan dampak sebesar Fernandes, maka mereka akan jadi penantang gelar yang serius.

"Jika United bisa mendapatkan satu atau dua pemain lagi yang bisa memberikan dampak besar, seperti ketika Liverpool mendatangkan Alisson dan Van Dijk. Jika mereka bisa mendapatkan pemain berkualitas seperti Bruno, maka segalanya akan menjadi lebih baik." ujarnya.

Manchester United akan kembali bertanding di Premier League pada tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford pada hari Rabu (30/12) dini hari nanti.