Jesse Lingard Lemparkan Ultimatum ke Manchester United

Rabu, 16 Desember 2020 04:51 WIB


MU-INDO - Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu diberitakan mendapatkan ultimatum dari salah satu pemain mereka, Jesse Lingard.

Lingard merupakan salah satu pemain yang spesial di skuat Manchester United saat ini. Karena pemain berusia 28 tahun itu merupakan pemain didikan akademi Manchester United.

Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama MU di tahun 2014. Semenjak saat itu ia menjadi pemain yang rutin nongol di startng line up MU. Namun pakar sepakbola Inggris, Jonathan Shrager mengklaim bahwa baru-baru ini Lingard memberikan ultimatum kepada manajemen dan tim pelatih. Menurut laporan tersebut, Lingard menuntut jam bermain di Manchester United.

Ia menilai dua musim terakhir ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di MU. Sehingga ia ingin mendapatkan garansi jam bermain. Jika permintaannya tidak dikabulkan, Lingard siap beranjak dari Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Lingard saat ini menahan negosiasi kontrak barunya di Manchester United. Kontraknya akan berakhir di musim panas nanti. Pihak MU diberitakan ingin memperpanjang kontraknya.

Namun Lingard menegaskan ia tidak mau meneken kontrak baru selama ia tidak mendapatkan jaminan jam bermain dari pihak MU. Lingard sendiri diberitakan sudah memiliki banyak peminat saat ini. Beberapa klub dari Inggris dan Italia tertarik menggunakan jasa sang playmaker.