Paul Pogba Menjawab Isu Ingin Hengkang Dari Old Trafford

Senin, 14 Desember 2020 07:10 WIB


MU-INDO - Paul Pogba, membalas kritik yang datang setelah agen Mino Raiola mengeluarkan pernyataan sang gelandang ingin meninggalkan Old Trafford.

Untuk kali kesekian, Raiola menimbulkan kehebohan dnegan mengklaim petualangan Pogba bersama si Setan MErah sudah selesai dan membahas transfer sebelum kontrak sang bintang habis pada musim panas 2022.

Pogba bangkit dari bench untuk menjebol gawang RB Leipzig di Liga Champions namun United pada akhirnya tersingkir dari kompetisi. 

Setelah pertandingan, manajer Ole Gunnar Solskjaer menepis komentar Raiola dan Pogba jadi starter di laga derby lawan Manchester City yang berakhir imbang tanpa gol. 

Setelah pertandingan, melakui akun instagramnya Pogba angkat suara dengan menegaskan komitmen 1.000 persen di Old Trafford. 

"Saya selalu bertarung dan selalu akan bertarung untuk Manchester United, rekan satu tim dan fans," kata Pogba. 

"Bla bla bla itu tidak penting. Masa depan masih jauh, apa yang terjadi saat ini adalah hal paling penting dan saya 1.000 persen terlibat!"

"Selalu kuat bersama. Semua hal yang sudah jelas antara klub dan saya tidak akan berubah. Ketika kalian tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan ikut berbicara."

Masa depan Pogba memang jadi bahasan dalam beberapa pekan ke belakang dengan Juventus dianggap sebagai salah satu klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan jasanya.