Dua Pemain Cidera , Kemenangan Yang Dibayar Mahal Oleh Setan Merah

Minggu, 06 Desember 2020 13:56 WIB


MU-INDO - Manchester United harus membayar mahal kemenangan mereka atas West Ham dini hari tadi. Dua pemain mereka, Edinson Cavani dan Anthony Martial mengalami cedera di laga tersebut.

Dini hari tadi Manchester United meraih kemenangan yang luar biasa. Mereka sukses menumbangkan West Ham dengan skor 3-1 setelah tertinggal 1-0 lebih dahulu.

Pada laga ini, Solskjaer memutuskan mengganti beberapa pemainnya di babak kedua. Ada sosok Edinson Cavani dan Anthony Martial yang ditarik keluar pada laga ini.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa kedua pemain itu keluar karena mengalami cedera. "Kami kehilangan Martial dan Edinson, semoga saja cederanya tidak terlalu parah," ujar Solskjaer.

Solskjaer menyebut bahwa cedera yang dialami dua penyerangnya itu tidak terlalu parah.

Sehingga ia berharap keduanya bisa pulih dengan cepat dan kembali membela skuat Setan Merah.

"Cedera yang mereka berdua alami bukan cedera yang parah. Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap cedera itu dan semoga mereka bisa segera memperkuat kami kembali."

Di sisi lain, Solskjaer merasa sedikit lega di balik cedera yang dialami Cavani dan Martial.

Ia merasa lega karena ia memiliki kedalaman tim yang bagus sehingga ia punya pengganti yang bagus jika sewaktu-waktu pemainnya mengalami cedera.

"Ini adalah waktu di mana kami harus bisa mengatasi permainan tanpa kehadiran beberapa pemain. Saya sangat lega karena kami memiliki beberapa pemain pengganti yang bagus." ujarnya.

Manchester United akan mempersiapkan diri untuk laga krusial di tengah pekan nanti.

Setan Merah akan bertandang ke Red Bull Arena untuk menantang RB Leipzig di pertadingan keenam fase grup Liga Champions.