MU Akan Ganti Pogba dengan Zakaria

Jum'at, 04 Desember 2020 02:01 WIB


MU-INDO - Manchester United atau MU memanaskan persaingan untuk mendapatkan gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria. MU harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa.

Pemain asal Swiss ini mencuri perhatian setelah tampil menawan di Liga Champions pada musim 2020-2021. Gladbach mampu mengungguli Real Madrid dan Inter Milan hingga matchday kelima Liga Champions.

Untuk mendapatkan Zakaria, MU harus bersaing dengan Chelsea dan rival sekotanya Manchester City. Jurnalis Italia Fabrizio Romano melaporkan City ikut mengganggu pengejaran MU dan Chelsea terhadap Zakaria.

Zakaria berposisi sebagai gelandang tengah. Ketertarikan MU terhadap Zakaria diyakini untuk mengantisipasi kepindahan Paul Pogba dari Old Trafford. Zakaria akan sangat cocok untuk menjadi pengganti Pogba yang terus saja diincar oleh Juventus dan Real Madrid.

MU diyakini tidak akan keberatan melepas Pogba pada tahun 2021. Pasalnya kinerja pemain Prancis itu tak kunjung membaik. Pogba juga mulai sering dicadangkan. Harga Zakaria diperkirakan tidak akan terlalu mahal. Kontrak Zakaria bersama Monchengladbach tinggal tersisa 19 bulan lagi.