Andalkan Edinson Cavani Untuk Menghadapi PSG

Rabu, 02 Desember 2020 13:19 WIB


MU-INDO - Manchester United (MU) bakal meladeni PSG dalam match day ke-5 Liga Champions di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mematok kemenangan agar bisa segera lolos ke fase 16 besar.

"Semakin cepat lolos semakin baik. Kami ingin menjuarai grup ini. Kami hanya berpikir untuk menang dan juara grup," kata Solskjaer.

MU dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi laga ini. Setan Merah berbekal kemenangan 3-2 atas Southampton di Liga Inggris.

Tak hanya itu, MU juga menang atas PSG 2-1 pada pertandingan pertama Solskjaer pun tak ragu menyebut timnya akan tampil menyerang di laga nanti.

"Kami akan bermain dengan gaya permainan kami, menyerang dan bertahan dengan sangat baik sekaligus," kata manajer asal Norwegia tersebut.

Meladeni PSG, MU tampaknya bakal menurunkan Edinson Cavani sejak awal. Maklum saja, Cavani tentu paham dapur Le Parisien lantaran pernah bermain di sana selama tujuh musim.

Di pertandingan melawan Southampton, Cavani sudah menunjukkan tajinya dengan menyumbang dua gol. "Cavani siap bermain dan tentu saja ini laga spesial baginya melawan PSG, klub lamanya tempat dia menjadi pencetak gol terbanyak," kata Solskjaer.

Di sisi PSG, Neymar memperingatkan timnya untuk tampil lebih solid. Pasalnya, PSG harus menang demi memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

"Kami harus berkembang baik karena baik itu di liga maupun Liga Champions kami harus lebih baik lagi. Jika kami tidak, semuanya akan kacau baik di liga maupun di Liga Champions," katanya.

PSG untuk saat ini berada di peringkat kedua dengan enam poin, sama seperti Leipzig di urutan ketiga. Kekalahan dari MU bisa mengubur mimpi mereka untuk lolos dari fase grup.