Tidak Hanya Manchester United Yang Tertarik Kepada Allegri, Ternayta Madrid Juga Tertarik Datangkan Allegri

Selasa, 22 Oktober 2019 17:28 WIB


MU-INDO - Manchester United disebut bukan satu-satunya klub yang tertarik pada jasa Massimiliano Allegri. Sebab, dari Spanyol, ada Real Madrid yang juga membidik pelatih berusia 52 tahun tersebut. Performa yang belum konsisten Real Madrid membuat posisi Zinedine Zidane berada di bawah ancaman. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut telah memberikan ultimatum pada Zidane.

Perez kecewa dengan hasil yang didapat Madrid ketika kalah dari Real Mallorca. Perez tidak melihat ada kemajuan signifikan dari Real Madrid sejak Zidane kembali pada akhir musim 2018/2019 lalu. Walaupun kini masih berada di papan atas klasemen La Liga, Perez tetap tidak gembira. Sebab, Real Madrid memang belum konsisten. Madrid belum pernah menang dua laga beruntun musim ini.

Real Madrid Tertarik pada Allegri

Real Madrid kini duduk di posisi kedua La Liga 2019/2020, hingga pekan ke-9. Los Blancos meraih 18 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Ada kabar jika Real Madrid berniat melakukan pergantian pelatih. Kinerja Zinedine Zidane belum maksimal dan Madrid ingin mencari pelatih baru.

Beberapa waktu lalu, Florentino Perez disebut tertarik untuk membawa Jose Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, rumor tersebut belakangan mulai redup. Madrid tidak lagi berminat pada manajer asal Portugal. Real Madrid lebih tertarik dengan jasa Massimiliano Allegri. Mantan pelatih Juventus tersebut dianggap punya prospek yang lebih bagus dan bisa memberi nuansa baru di Bernabeu.

Bersaing dengan Manchester United

Massimiliano Allegri kini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Dia mengakhiri kerja sama dengan Juventus pasca musim 2018/2019 lalu. Allegri cukup sukses di Juventus dengan raihan banyak gelar. Catatan karir gemilang Allegri rupanya membuat banyak klub tertarik memakai jasanya, bukan hanya Real Madrid. Manchester United juga disebut tertarik pada servis eks pelatih AC Milan tersebut. United menyiapkan Allegri andai kinerja Ole Gunnar Solskjaer tidak segera membaik. Selain itu, ada pula Tottenham yang tertarik pada jasa Allegri. Kinerja menurun Mauricio Pochettino membuat The Lily White berniat mengganti posisi manajer.