Edinson Cavani dan Harry Maguire Absen Latihan Jelang Kontra West Bromwich

Jum'at, 20 November 2020 20:12 WIB


MU-INDO - Para pemain Manchester United (MU) telah bekumpul di AON Training Complex, Carrington, Kamis (19/11/2020) waktu setempat, usai jeda internasional. Mereka menjalani tes Covid-19 dan mengikuti sesi latihan.

MU bakal menilai ketersediaan pemainnya untuk laga melawan West Bromwich Albion. Laga pekan kesembilan Liga Inggris itu akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Seperti dikabarkan Manchester Evening News, Edinson Cavani dan Harry Maguire absen dari tempat latihan. Sebab, keduanya baru kembali dari tugas internasional.

Pemain MU lainnya yang juga tidak hadir adalah Scott McTominay yang baru kembali usai membela Timnas Skotlandia menghadapi Israel.Sementara Jesse Lingard dan Eric Bailly melewatkan pelatihan karena tengah berjuang dengan cederanya akhir-akhir ini.

Kapten MU Harry Maguire mengalami memar kaki saat memperkuat Timnas Inggris melawan Islandia. Dia ragukan untuk tampil dalam laga melawan West Brom.

Sementara itu, Alex Telles, Victor Lindelof, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford dilaporkan sudah kembali berlatih seperti biasa. Sebelumnya, ada kekhawatiran mereka tak bisa hadir untuk akhir pekan.

Lindelof telah terhambat karena masalah punggung akhir-akhir ini. Sedangkan Rashford menarik diri dari tugas Timnas Inggris dengan keluhan bahu. Luke Shaw juga terlihat tiba di tempat latihan. Namun, bek kiri itu tidak akan bermain melawan West Brom karena cedera hamstring.