Agen Tawarankan Hakan Calhanoglu ke Manchester United

Sabtu, 14 November 2020 03:55 WIB


MU-INDO - Klub Premier League, Manchester United diberitakan mendapatkan tawaran yang cukup menggoda. Agen Hakan Calhanoglu menawarkan playmaker AC Milan itu ke Setan Merah.

Calhanoglu merupakan salah satu rising star di Serie A. Sejak musim lalu ia menunjukkan performa yang sangat apik di AC Milan. Namun belakangan pemain Timnas Turki itu tengah mengalami ketidakpastian nasib di Milan. Pasalnya kontraknya di Rossonerri habis di akhir tahun nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa agen Calhanoglu mulai mencari opsi alternatif bagi sang klien. Salah satunya adalah ia menawarkan Calhanoglu ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa sang agen, Gordon Stipic menawarkan Calhanoglu ke MU. Pasalnya pihak Milan memang menawarkan kontrak baru untuk sang playmaker. Namun proses negosiasi berjalan alot.

Stipic malah pesimistis kontrak baru Calhanoglu bisa kelar di Milan, jadi ia mencarikan klub lain bagi sang klien. Menurut laporan tersebut, Stipic menilai Manchester United adalah klub yang ideal bagi Calhanoglu.

Pasalnya MU akan kekurangan playmaker di tahun 2021. Pasalnya Jesse Lingard akan dilepas di bulan Januari nanti. Mereka juga berpotensi kehilangan Juan Mata yang kontraknya akan habis, sehingga Calhanoglu bisa mengisi kekosongan yang ditinggal dua playmaker itu. Selain MU, agen Calhanoglu juga membuka pembicaraan dengan klub lain.Ia menawarkan sang playmaker ke rival milan, Inter Milan.