Solskjaer Setuju Manchester United Lepas Paul Pogba

Jum'at, 13 November 2020 05:17 WIB


MU-INDO - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah memberikan restunya kepada klub untuk melepas Paul Pogba pada akhir musim ini. Pemain asal Prancis itu baru memulai dua dari tujuh pertandingan terakhir Manchster United dan telah dikritik karena penampilannya dalam laga tersebut.

Menurut talkSPORT, Manchester United berencana untuk melakukannya pada musim panas karena Solskjaer telah menyadari bahwa ia tidak dapat menurunkan Pogba di posisi yang sama dengan Bruno Fernandes.

Manchester United baru-baru memperpanjang kontrak Pogba hingga 2022. Mereka dikabarkan membanderol sang gelandang di angka 54 juta pounds. Sejauh ini, ada dua klub yang dikabarkan bisa menjadi destinasi baru gelandang berusia 27 tahun itu. Pertama ialah Real Madrid yang sudah lama mengincarya dan mantan klubnya, Juventus.

Akan tetapi, Real Madrid juga belum membuat tindakan apapun mengenai Pogba. Malah, mereka fokus mengejar dua pemain, Erling Haaland dan Eduardo Camavinga pada Januari nanti.

Sementara untuk Juventus, mereka menyatakan tidak akan memulangkan Paul Pogba dalam waktu dekat (Januari). Tapi, ada peluang pada musim panas 2021.

Paul Pogba telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di Manchester United. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengklaim sang gelandang tidak bisa bahagia dengan situasinya di Old Trafford.

Kepergian Pogba juga akan memengaruhi strategi transfer MU. Tim Setan Merah kembali memikirkan Grealish, gelandang yang sudah lama mereka incar.

Namun, United dapat merekrut Grealish pada musim panas mendatang jika Pogba benar-benar pergi. Namun, Manchester United juga harus berhadapad dengan negosiasi yang cukup alot.