Kalah Melawan Istanbul , OLE OUT !!

Kamis, 05 November 2020 07:54 WIB


MU-INDO - Manchester United mengunjungi markas Istanbul Basaksehir untuk menjalani laga lanjutan fase grup Liga Champions dan mencoba melupakan kekalahan atas Arsenal. Sayangnya, mereka pulang dengan rasa sakit yang sama.

Pertandingan yang dilangsungkan di Fatih Terim Stadium tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Bahkan, Manchester United sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat aksi Demba Ba dan Edin Visca.

Satu-satunya gol yang mampu dicetak Manchester United datang pada akhir babak pertama berkat sundulan Anthony Martial. 45 menit kedua tersedia bagi mereka untuk bisa menyamakan kedudukan, namun tidak dimanfaatkan dengan bijak.

Untungnya hasil ini tidak menggeser Manchester United dari posisi puncak klasemen Grup H. Namun, kekalahan atas Istanbul Basaksehir yang gagal meraih kemenangan di dua laga sebelumnya jadi noda yang sulit untuk dihapus.

Kekalahan ini juga membuat warganet, sebagian besar fans Manchester United, kesal bukan main. Mereka kembali menyuarakan tagar #OleOut untuk mendesak klub agar segera memecat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa di antara mereka ingin klub merekrut Mauricio Pochettino sebagai penggantinya. Dan berikut sekumpulan reaksi dari warganet di media sosial Twitter, dihimpun pada Kamis dinihari.