Manchester United Ingin Membajak Harry Kane Dari Tottenham

Senin, 21 Oktober 2019 16:30 WIB


MU-INDO - Sebuah saran diberikan Roy Keane kepada Manchester United. Ia meminta mantan klubnya itu untuk merekrut penyerang Tottenham, Harry Kane. Pada musim panas kemarin, United kehilangan dua penyerang mereka. Mereka melepaskan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan tanpa mendatangkan penggantinya.

Efek kepergian dua pemain itu mulai terasa setelah United kesulitan untuk mencetak gol musim ini. Alhasil Solskjaer berencana untuk merekrut satu atau dua penyerang baru di bulan Januari nanti. Keane percaya bahwa United harus mencoba mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford. Mereka harus mengejar Kane ujar Keane.

Penyerang Teruji

Keane meyakini bahwa kapten Timnas Inggris itu merupakan solusi dari mandulnya lini serang Manchester United saat ini. Ia meyakini bahwa Setan Merah akan mendapatkan banyak sekali gol dari striker 26 tahun tersebut. Mereka hanya perlu mencoba mendatangkan Kane dari Spurs, dan segalanya akan menjadi mudah. Dia bisa mencetak 20 gol dalam satu musim dengan mata tertutup.

Ada Kesempatan

Keane juga meyakini bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memboyong Kane dari London Utara. Ia menilai situasi internal Spurs yang tengah kacau membuat United sangat berpeluang untuk membajak sang striker. Mereka [Spurs] tengah kacau balau saat ini. Jadi mereka perlu mencoba untuk mendatangkannya ia menambahkan.

Harga Mahal

Kane sendiri tercatat masih memiliki kontrak di London Utara hingga tahun 2024 mendatang. United harus membayar sekitar 150 juta pounds untuk memboyongnya dari Spurs.