Edinson Cavani Siap Lakukan Segala Cara Agar Jadi Mesin Gol Manchester United

Selasa, 13 Oktober 2020 01:22 WIB


MU-INDO - Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu berharap bisa menjadi mesin gol yang diandalkan Manchester United musim ini.

Pada musim panas ini, Cavani mengambil keputusan besar dalam kariernya. Ia tidak memperpanjang kontraknya di PSG, di mana tujuh tahun terakhir ia membela raksasa Prancis tersebut.

Cavani sendiri memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Inggris. Ia bergabung dengan salah satu tim besar EPL, Manchester United.

Cavani berharap ia tidak sekedar numpang di Setan Merah. "Saya harap saya bisa mencetak banyak gol di klub ini dan saya akan bekerja keras untuk mencapai itu," ujar Cavani kepada MUTV.

Cavani menjanjikan satu hal bagi para pendukung MU. Ia berjanji akan bekerja keras agar performanya bisa bagus dan mencetak banyak gol bagi MU.

"Seperti yang pernah saya katakan, saya datang ke sini dengan hasrat yang besar untuk bekerja keras dan saya ingin bisa membantu manajer dan juga rekan-rekan setim saya."

"Saya ingin bekerja keras dan menunjukkan hasilnya di atas lapangan dan semoga kita bisa mencapai banyak hal yang luar biasa bersama Manchester United."

Cavani juga berjanji ia akan melakukan segala cara agar ia bisa memberikan banyak gol bagi Manchester United musim ini.

"Saya sangat antusias untuk bermain dan juga bersaing lagi. Jika Tuhan berkenan, semoga saya bisa mencetak banyak gol untuk tim ini karena itu sangat penting tidak hanya untuk tim ini tetapi juga untuk saya."

"Gol itu juga penting untuk para fans dan juga semua orang. Jadi saya sudah tidak sabar untuk berlatih bersama sehingga saya siap untuk mencetak gol. Dan semoga kita bisa menikmati itu semua dan meraih banyak waktu indah bersama." ujarnya.

Cavani saat ini belum bisa bergabung dengan setan merah. Ia masih menjalani karantina mandiri selama 14 hari sebagai persyaratan ia bisa masuk Inggris.