Manchester United Diminta Move On

Senin, 05 Oktober 2020 20:41 WIB


MU-INDO - Gelandang Manchester United, Scott McTominay meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu memikirkan lagi laga kontra Tottenham semalam. Ia menyebut timnya harus move on dan bangkit sesegera mungkin.

Menjelang jeda internasional, Manchester United mendapatkan jatah laga kandang. Mereka menjamu Tottenham di Old Trafford untuk pertandingan pekan keempat EPL musim ini.

Diharapkan memetik kemenangan, MU malah tersungkur. Tidak tanggung-tanggung mereka tumbang dengan skor 6-1 dari sang tamu.

McTominay berharap timnya tidak larut dalam kekecewaan usai menelan kekalahan ini. "Kami harus memperhatikan semua yang kami lakukan saat ini," ujar McTominay di laman resmi MU.

Menurut McTominay, Manchester United tidak boleh larut terlalu dalam akibat kekalahan tersebut. Ia ingin pasukan Setan Merah segera bangkit dari hasil memalukan itu.

"Ini adalah kali pertama saya merasakan hasil seperti ini, dan percayalah ini adalah perasaan paling buruk yang pernah saya rasakan. Namun inilah sepoakbola."

"Kami harus menerima hasil ini dan kami harus move on. Kami harus tetap tegar dan tidak boleh menghindar dari tanggung jawab. Kami punya tanggung jawab untuk melangkah maju."

McTominay juga berjanji bahwa timnya akan memberikan respon yang lebih baik ketika EPL dilanjutkan dua pekan lagi.

"Pertandingan berikutnya bisa datang kapan saja. Kami harus tetap fokus pada peran kami dan kami juga harus bertanggung jawab kepada klub ini."

"Kami akan menerima hasil ini namun saya menjamin bahwa akan ada respons yang besar dari manajer, para pemain dan juga para staff." ujarnya.

Manchester United baru berlaga kembali di Premier League pada tanggal 17 Oktober mendatang. Mereka dijadwalkan berjumpa dengan Newcastle.