Solskjaer Siapkan Susunan Pemain Berbeda Lagi Jelang Pertandingan Kontra Brighton

Selasa, 29 September 2020 07:41 WIB


MU-INDO - Manchester United (MU) kemungkinan besar akan melakukan perubahan lagi saat untuk kedua kalinya bertemu Brighton & Hove Albion. Hanya berselang empat hari kedua tim bakal saling berhadapan lagi di ajang Piala Liga Inggris, Rabu depan waktu setempat.

Sebelumnya, MU menang 3-2 di Amex Stadium di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Pada laga itu, MU meraih kemenangan super dramatis nan hoki lewat penalti Bruno Fernandes saat peluit panjang sudah ditiup wasit.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, membuat 10 perubahan pada susunan pemainnya pada laga itu, dengan hanya kapten Harry Maguire yang dipertahankan.

Solskjaer mengatakan di Kenilworth Road bahwa bek tengah itu, selalu ingin bermain dan tidak mengherankan jika dia memimpin tim lagi pada pertengahan pekan nanti. Dan, Solskjaer juga menyebutkan MU akan membuat lagi "beberapa perubahan" untuk pertemuan terakhir dengan Seagulls atau julukan lain Brighton.

Jika strategi itu jadi dilakukan MU, itu berarti Dean Henderson dipercaya menjaga gawang lagi setelah clean sheet pada debutnya untuk klub di Luton. Juan Mata juga menerima banyak pujian setelah membuka skor dari titik penalti melawan the Hatters. Sementara performa kuat Eric Bailly menunjukkan bahwa ia mungkin mendapatkan start lagi.

Daniel James dan Odion Ighalo juga sudah menawarkan petunjuk tentang potensi keterlibatan mereka. Nama Brandon Williams, Donny van de Beek, Fred dan Jesse Lingard bisa jadi juga akan masuk dalam pemikiran sang manajer. Pantauan di Aon Training Complex pada Senin lalu, terlihat orang-orang seperti Diogo Dalot, Tim Fosu-Mensah, Teden Mengi dan Andreas Pereira mengambil bagian dalam sesi tersebut.

MU lolos tanpa menemi kesulitan berarti di babak ketiga Piala Liga Inggris. Setan Merah melaju usai menang tiga gol tanpa balas atas Luton Town, Rabu 23 September lalu. Sekadar catatan, Luton dan MU baru bertemu lagi sejak April 1992. Saat itu, laga berakhir dengan skor 1-1. Tapi dalam 10 laga terakhir melawan Setan Merah, Luton kalah delapan kali.