Greenwood Ajak Model Islandia Pesta di Kamar

Selasa, 08 September 2020 07:58 WIB


MU-INDO - Wonderkid Manchester United (MU) Mason Greenwood membuat gempar seantero Inggris. Kali ini Greenwood jadi sorotan bukan karena prestasi di atas lapangan. Greenwood membuat ulah saat membela timnas Inggris.

Greenwood dan wonderkid Manchester City Phil Foden kedapatan mengajak dua model Islandia masuk ke kamar hotel saat memperkuat timnas Inggris.

Kejadian ini mencoreng prestasi Greenwood dan Foden. Kedua baru saja mengukir prestasi akhir pekan kemarin. Mereka mendapat kesempatann debut di timnas senior Inggris. Mereka main saat The Three Lions menang 1-0 atas Islandia, Sabtu (5/9/2020).

Timnas Inggris langsung mengambil tindakan tegas. Greenwood dan Foden dicoret dari timnas Inggris dan akan absen di laga selanjutnya melawan Denmark, (9/9/2020).

Greenwood dan Foden dinilai telah melakukan kesalahan fatal dengan mengundang dua wanita Islandia ngamar. Keduanya melanggar peraturan karantina ditengah pandemi Covid- 19. Apa yang terjadi pada Greenwood membuat geram MU. Setan Merah kemudian mengeluarkan pernyataan resmi mengecam ulah pemain 18 tahun tersebut.

"MU berkomunikasi dengan Football Association (FA) dan kecewa dengan tindakan Mason Greenwood dalam situasi ini," ujar juru bicara MU seperti dilansir BBC. Senada dengan MU, Manchester City juga mengecam apa yang dilakukan Foden saat membela timnas Inggris.

"Tindakan Phil jelas tidak pantas. Klub mendukung FA terkait insiden ini, dan ofisial dari klub kini sedang berkomunikasi terkait kembalinya Phil ke Inggris," demikian pernyataan resmi City.