MU Tunda Transfer Jadon Sancho Sampai 2021

Senin, 24 Agustus 2020 05:22 WIB


MU-INDO - Manchester United (MU) dikabarkan sudah menyerah untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah rela menunggu setahun lagi untuk Sancho.

Sudah menjadi rahasia umum bila MU menjadikan Sancho sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas 2020. Pemuda 20 tahun itu dibutuhkan untuk menambah daya gedor tim.

Sayangnya MU kesulitan mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Klub Jerman itu mematok harga Sancho 108 juta pound. Dortmund enggan memberikan diskon.

Situasi keuangan MU tak memungkinkan membayar di atas 1100 juta pound untuk Sancho. MU ikut terpukul karena pandemi virus corona Covid- 19.

Mirror melaporkan MU kini sudah mengibarkan bendera putih. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah memutuskan menunda kedatangan Sancho hingga tahun 2021.

Jika menunda sampai 2021, MU terancam mendapat saingan lebih banyak. Barcelona dan Real Madrid diperkirakan akan ikut berburu Sancho tahun depan.

Barcelona dan Real Madrid tak bisa mengejar Sancho pada tahun ini karena memiliki kendala keuangan mengingat pertandingan harus digelar tanpa penonton akibat Covid-19.

Gagal mendapatkan Sancho, MU kemngkinan akan membeli winger baru berharga lebih murah. Kandidatnya adalah David Brooks dari Bournemouth.

Kehadiran winger baru sangat dibutuhkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer karena winger Jesse Lingard tampil mengecewakan musim ini.