Manchester United Rekrut Talenta Muda Barcelona

Kamis, 20 Agustus 2020 09:39 WIB


MU-INDO - Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan akan segera menuntaskan proses perekrutan remaja bernama Marc Jurado dari akademi milik Barcelona, La Masia.

Jurado sejatinya sudah sepakat untuk merapat ke Old Trafford sejak beberapa waktu lalu. Namun, proses kepindahannya molor karena masalah administrasi.

Kala itu Jurado sudah pamitan ke Barcelona lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Namun, pemain 16 tahun itu tak menyebutkan akan pindah ke mana.

kepindahan Jurado ke Manchester United tampaknya sedikit lagi bakal menjadi resmi. Itu terlihat dari sebuah petunjuk yang ia berikan di Instagram baru-baru ini.

Jurado kedapatan ikut memberi komentar terhadap unggahan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes terkait perasaanya di akhir musim ini.

Jurado secara singkat berkomentar, "Kita terus berjuang". Tak pelak, komentar ini menunjukkan bahwa pemain berposisi bek kanan itu segera menjadi pemain United.

Meski demikian, Jurado takkan bisa langsung bergabung dengan tim akademi Manchester United karena wajib menjalani masa karantina selama 14 hari lebih dulu.

Selain Jurado, Manchester United kabarnya juga akan segera meresmikan perekrutan wonderkid milik Real Madrid, Alvaro Fernandez yang berposisi sebagai bek kiri.