Solskjaer Tidak Puas MU Hanya Mencapai Semifinal Liga Europa

Kamis, 13 Agustus 2020 06:35 WIB


MU-INDO - Manchester United (MU) telah mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Tetapi, itu bukan berarti tim berjuluk Setan Merah tersebut menjalani musim yang sukses di 2019/20.

Sebaliknya, telah MU melewatkan kesempatan untuk meraih gelar juara Piala FA dan Piala Carabao. Marcus Rashford dan kolega terhenti di semifinal, masing-masing oleh Chelsea dan Manchester City.

Namun, MU masih berpeluang untuk mencicipi kesuksesan di Liga Europa. Kemenangan 1-0 atas Copenhagen membawa wakil Inggris tersebut lolos ke semifinal melawan Sevilla dalam laga yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya bisa belajar dari dua kekalahan di semifinal Piala FA dan Piala Carabao. Pengalaman itu diharapkan menjadi motivasi menghadapi Sevilla.

"Kami telah menjalani dua semifinal sebelumnya, tetapi kami ingin maju ke langkah berikutnya," kata Solskjaer saat wawancara dengan MUTV.

"Mencapai semifinal adalah usaha yang bagus, lumayan, tapi itu tidak cukup baik untuk Man United."

"Tim telah berkembang dan menjadi semakin lapar. Mari kita pastikan bahwa rasa sakit yang dirasakan di dua piala lain, kita tinggalkan, karena kita menginginkannya lebih dari mereka," pungkas Solskjaer.