Kabar Baik Untuk Tim Setan Merah , Pogba Tertarik Perpanjang Kontrak

Sabtu, 08 Agustus 2020 10:36 WIB


MU-INDO - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba diberitakan tertarik untuk segera meneken kontrak baru di Old Trafford.

Satu tahun yang lalu, beredar kabar miring mengenai Pogba. Gelandang asal Prancis itu diberitakan ingin meninggalkan Manchester United setelah ia merasa tidak berkembang setelah empat tahun membela MU.

Gosip itu terus berlanjut hingga awal tahun 2020 kemarin. Namun beberapa bulan terakhir, Pogba diberitakan sudah berubah pikiran dan ingin bertahan di MU setelah melihat progress positif Setan Merah belakangan ini.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengamini bahwa Pogba ingin bertahan di MU. "Ya, Paul Pogba saat ini sangat bahagia berada di MU," ujar Romano.

Romano mengonfirmasi bahwa Pogba saat ini benar-benar ingin menambah kontraknya di MU.

Untk itu ia akan segera mengutus sang agen, Mino Raiola untuk mendiskusikan kontrak baru tersebut bersama manajemen MU.

"Paul ingin bertahan, dan dalam waktu dekat ini mereka [Manchester United] akan berbicara dengan Mino Raiola terkait kontrak baru, karena Paul memang ingin bertahan di sana." ujarnya.

Kontrak Paul Pogba saat ini memang sudah berada di penghujungnya.

Saat bergabung dengan MU di tahun 2016 silam, ia meneken kontrak berdurasi lima tahun di MU. Itu berarti ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di musim panas tahun depan.

Namun MU diketahui punya opsi untuk memperpanjang kontrak sang gelandang secara otomatis hingga tahun 2022.

Pogba sendiri dikabarkan tengah dipantau oleh dua raksasa Eropa.

Mereka adalah Juventus dan Real Madrid yang digosipkan sangat tertarik menggunakan jasanya.