MU Bakal Targetkan 2 Lagi Pemain Baru

Kamis, 06 Agustus 2020 20:02 WIB


MU-INDO - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United (MU), Ed Woodward, melakukan kejutan besar ketika dia mengancam akan membatalkan rencana besar membatalkan transfer Jadon Sancho, Man Utd bakal menarik diri dari perundingan dengan Borussia Dortmund, karena dia merasa klub Jerman itu mengajukan harga tidak realistis dalam tuntutan mereka.

Dortmund ingin MU membayar sekitar 108 juta pounds untuk transfer Sancho. Harga yang ditawarkan itu dinilai sulit mengingat iklim saat ini yang disebabkan pandemi Covid-19.

Meskipun Manchester United berusaha mengambil sikap tegas, mantan manajer Rangers Ally McCoist menilai Woodward masih akan melakukan apa yang dia bisa untuk mendapatkan Sancho.

Terkait dengan itu, dia juga memberi tips kepada Woodward untuk menyelesaikan dua kesepakatan lain agar bisa menutup kesenjangan dengan Liverpool dan Manchester City.

"Mereka tentu perlu, untuk Liga Champions, untuk memperkuat skuat [MU] mereka," kata McCoist kepada talkSPORT.

McCoist menyebut sejumlah pemain yang dimiliki MU. Mereka adalah pemain luar biasa.

"[Mason] Greenwood, sangat mencintai [Anthony] Martial dan [Marcus] Rashford. Saya pasti berpikir mereka bisa melakukannya dengan yang lain," katanya.

"Saya masih berpikir mereka membutuhkan dua atau tiga dari sudut pandang mereka, untuk secara konsisten menantang di puncak liga.

"Saya akan mengatakan penandatanganan Sancho akan menjadi dorongan besar bagi United.

"Pada akhir musim mereka lolos ke Liga Champions sehingga mereka pasti membutuhkan skuat yang lebih besar dan lebih kuat dan dia pasti akan menambah itu. "

Di sisi lain, Woodward juga sedang mengerjakan target lain, yakni gelandang Aston Villa Jack Grealish, dan diperkirakan sudah ada di radarnya.

Namun, McCoist justru berpikir kiper dan bek tengah baru harus menjadi prioritas setelah Sancho.

"Saya masih berpikir mereka membutuhkan bek tengah lain untuk pergi dengan [Victor] Lindelof dan [Harry] Maguire," tambahnya.

"Salah satu tanda tanya terbesar, adalah soal kiper. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di sana," kata McCoist.

"Apakah Henderson akan kembali? Di media dia mengatakan ingin kembali dan bermain. Ini tentu waktu yang menarik bagi para penggemar Manchester United."