Anthony Martial Dianggap Bakal Bisa Mengubah Peruntung untuk Manchester United

Jum'at, 18 Oktober 2019 03:21 WIB


MU-INDO -  Playmaker Manchester United, Juan Mata menyambut gembira kembalinya Anthony Martial di skuat Manchester United. Mata menyebut bahwa sang pemain bakal menjadi sosok pembeda sebagai Setan Merah setelah ini. Pemain Timnas Prancis itu sudah absen cukup lama di skuat United musim ini. Ia mengalami cedera di pertandingan melawan Crystal Palace di pekan ketiga EPL, sehingga ia sudah hampir dua bulan Absen dari Setan Merah.

Selama ditinggal Martial, lini serang United cukup lesu. Mereka tercatat hanya mampu mengemas tiga gol saja dari lima pertandingan terakhir mereka setelah Martial absen. Sang penyerang sendiri diberitakan sudah pulih dari cedera, dan Mata menyambut gembira kembalinya Martial. "Saya benar-benar menyukai dia sebagai seorang pemain," ujar Mata.

Pemain Yang Bertalenta

Mata menyebut bahwa Martial adalah salah satu pemain paling bertalenta di Manchester United. Untuk itu kehilangan sang penyerang menjadi kerugian tersendiri bagi Setan Merah.

"Dia [Martial] mampu memenangkan pertandingan seorang diri karena ia memiliki kualitas untuk melewati satu per satu lawan, dan ia juga sangat piawai dalam membawa bola."

"Saya benar-benar menikmati bermain dengan pemain seperti dia. Kami sering membuat umpan satu-dua dan ia membuat permainan menjadi lebih baik lagi."

Menjadi Pembeda

Mata juga meyakini bahwa dengan kembalinya Martial, tren negatif Manchester United bisa berakhir dan mereka bisa menyudahi rententan hasil buruk tersebut.

"Anthony adalah pemain yang sangat bagus dan juga bertalenta. Ia sungguh tidak beruntung dengan segala cedera yang ia alami."

"Saya benar-benar suka melihat ia bermain. Saya ingin bermain dengannya dan saya yakin segalanya akan berubah setelah ia kembali nanti." ia menandaskan.

Laga Comeback

Martial berpotensi menjalani laga comebacknya pada akhir pekan nanti. Ia diyakini akan masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan EPL yang jatuh pada hari Minggu (20/10) malam nanti.