Zidane : Saya Sudah Tidak Membutuhkan Paul Pogba Lagi

Kamis, 17 Oktober 2019 19:49 WIB


MU-INDO - Paul Pogba adalah bidikan utama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Namun, sebuah laporan dari media Spanyol menyebut Los Blancos kini sudah tidak lagi menaruh minat kepada pemain 26 tahun tersebut.

Paul Pogba telah menyatakan ingin pindah dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Paul Pogba secara terbuka sudah bicara ingin pindah ke dari Old Trafford. Setelah tiga musim bermain lagi untuk United, Paul Pogba merasa butuh tantangan baru. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu disebut tertarik untuk membela klub yang punya kans untuk meraih gelar juara.

Paul Pogba, oleh beberapa media di Inggris, disebut tidak cukup puas dengan komposisi pemain dan ambisi United untuk meraih juara. Akan tetapi, United tidak bersedia untuk melepas Paul Pogba.

Batal Pindah ke Real Madrid

Manchester United memang tidak ingin melepas Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Setan Merah masih butuh jasa eks pemain Juventus. Ole Gunnar Solskjaer merayu langsung Paul Pogba agar bersedia bertahan di Old Trafford.

Zinedine Zidane adalah alasan utama Real Madrid berniat membeli Paul Pogba. Sebab, pelatih asal Prancis tersebut sangat mengagumi Paul Pogba dan ingin dia berada di klub yang sedang dilatih. Real Madrid coba untuk mewujudkan keinginan Zidane itu. Namun, karena beberapa alasan, Real Madrid dan Paul Pogba belum berjodoh di awal musim 2019/2020 ini. Tidak ada transfer yang terjadi antara kedua belah pihak. Salah satu alasannya adalah harga mahal yang diminta oleh United.

United dikabarkan hanya bersedia menjual Paul Pogba jika mendapat tawaran senilai 180 juta euro. Real Madrid menilai harga tersebut terlalu mahal.

Zinedine Zidane Sudah Tidak Minat dengan Paul Pogba?

Perkembangan terbaru, seperti dikutip dari Don Balon, Zinedine Zidane mulai bosan dengan saga transfer Paul Pogba yang tak kunjung rampung. Zidane disebut sudah tidak lagi tertarik untuk membeli Paul Pogba. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga siap mengurungkan niat untuk membeli Paul Pogba. Namun, Perez juga sudah siap untuk mendapatkan pemain lain sebagai pengganti Paul Pogba.

Real Madrid saat ini disebut akan mengalihkan bidikan pada gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai punya potensi yang sama besarnya dengan Paul Pogba. Dari sisi harga, gelandang Serbia juga lebih terjangkau dibanding Paul Pogba.