MU Diklaim Tidak Butuh Beli Jack Grealish atau Saul Niguez

Rabu, 10 Juni 2020 05:29 WIB


MU-INDO - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menilai mantan timnya tidak perlu membeli gelandang baru di musim panas nanti. Berbatov menilai Setan Merah hanya perlu memaksimalkan sosok Paul Pogba di tim mereka.

Manchester United memang gencar diberitakan ingin membeli gelandang baru. Pasalnya mereka kekurangan amunisi di pos tersebut setelah ditinggal Ander Herrera dan Marouane Fellaini tahun lalu.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan United. Ada Saul Niguez, Jack Grealish, James Maddison dan Kai Havertz yang konon kabarnya masuk dalam daftar belanja Setan Merah.
 
Namun Berbatov menilai MU tidak perlu mendatangkan salah satu dari nama-nama tersebut. "Manchester United baru-baru ini dihubungkan kembali dengan Saul Niguez dari Atletico Madrid," ujar Berbatov kepada Betfair.

Berbatov menyebut bahwa MU sebenarnya tidak terlalu butuh mendatangkan Saul. Karena ia menilai gelandang-gelandang MU saat ini sudah mumpuni.

"Sekarang Pogba sudah kembali, mereka juga sudah mendatangkan Fernandes, ada Scott McTominay yang bermain secara reguler meski ia masih muda. Ada juga Juan Mata dan Nemanja Matic yang tampil hebat, sehingga mereka sudah punya banyak opsi di tim mereka."

"Mereka tidak perlu membuat transfer itu karena mereka akan menghabiskan banyak uang. Sekarang mereka sudah memiliki Pogba kembali sehingga rasanya tidak perlu untuk mmebeli gelandang, namun jika Solskjaer punya pertimbangan lain ya silahkan."

Berbatov juga mengomentari rumor ketertarikan MU terhadap Jack Grealish. Ia mengakui Grealish adalah pemain top, namun ia menilai sudah ada beberapa pemain MU yang mirip dengannya.

"Ada rumor yang mengatakan bahwa United juga tertarik untuk Jack Grealish. Menurut saya pribadi, Grealish bakal cocok di United daripada pemain yang lain."

"Dia sudah terbiasa bermain di Premier League, dan ia bisa membuat gol-gol hebat dan juga assist. Namun dia mirip dengan Fernandes, Pogba dan Mata, dan saya rasa anda tidak memerlukan pemain-pemain yang memiliki karakteristik yang sama terlalu banyak." ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, Manchester United sudah punya prioritas transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah ingin memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.