MU Takkan Gunakan Alexis Sanchez Sebagai Pelicin Transfer Jadon Sancho

Kamis, 04 Juni 2020 06:37 WIB


MU-INDO - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan takkan menggunakan Alexis Sanchez sebagai alat pelicin untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sejak digaet dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, Sanchez gagal bersinar di United. Awal musim ini, ia pun dipinjamkan ke Inter. Sayang, hingga kini ia baru tampil sebanyak sembilan kali sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona.

Alexis Sanchez dijadwalkan kembai ke Manchester United pada akhir musim ini. Namun, pemain asal Chile itu tak lagi dibutuhkan di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Manchester United diklaim makin serius ingin memboyong Sancho ke Old Trafford pada musim panas ini, setelah makin kesengsem dengan performa pemain 20 tahun itu bersama Dortmund.

Beberapa hari lalu sempat muncul rumor yang menyebut bahwa United berencana menggunakan Alexis Sanchez untuk memperlancar kedatangan Sancho.

Namun, kini seperti dilansir The Express, Manchester United rupanya tak memiliki keinginan demikian. Meski demikian, masih belum jelas bagaimana pastinya nasib Alexis Sanchez musim depan.

Musim ini Sancho sudah tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi dengan menciptakan 20 gol dan 18 assist bagi Dortmund. Sebuah angka luar biasa bagi pemain yang baru berusia 20 tahun.

Performa Sancho pun membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik merekrutnya. Selain United, jebolan akademi Manchester City itu juga pernah dikaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid.

Sancho diyakini memiliki banderol senilai 100 juta poundsterling. Angka tersebut kabarnya tak akan membuat United mundur dari perburuan Sancho.

Manchester United bahkan diyakini siap menjual beberapa pemain mereka lebih dulu agar bisa mendapat uang yang akan digunakan untuk memboyong Sancho ke Old Trafford.