Moussa Dembele Sudah Mantapkan Hati Pilih Manchester United

Jum'at, 15 Mei 2020 02:05 WIB


MU-INDO - Manchester United dikabarkan media Spanyol, Todofichajes, berpeluang besar mendapatkan jasa Moussa Dembele. MU sudah mengantongi restu dari Olympique Lyon untuk bernegosiasi kontrak dengan Dembele. Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, Manchester United gencar berburu striker baru. Mereka membutuhkan pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Kebutuhan The Red Devils terhadap striker baru semakin meningkat. Pasalnya, striker pinjaman mereka, Odion Ighalo, diberitakan akan ditarik oleh Shanghai Shenhua pada akhir Mei ini.

Seperti dilansir Todofichajes Manchester United sudah mengantongi satu nama untuk menjadi andalan di lini serang. MU dikabarkan bakal meminang Moussa Dembele dari Lyon pada musim panas nanti. Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama mengincar sosok Dembele. Tim Setan Merah mengikuti perkembangan sang striker sejak membela Fulham.

Mereka juga terus memantau performa sang striker saat bermain di Celtic dan kini bersama Lyon. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan jatuh hati dengan Moussa Dembele, yang sukses mencetak 22 gol dari 42 laga bersama Lyon pada musim ini.

MU dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Olympique Lyon untuk transfer Dembele. Mereka bersedia membayar penyerang berusia 23 tahun itu dengan mahar 61,8 juta poundsterling (Rp 993 miliar).

Kubu Lyon sudah memberikan izin kepada Manchester United untuk menegosiasikan kontrak dengan Moussa Dembele. Sementara itu, mantan pemain Fulham tersebut juga sudah memantapkan hati bergabung dengan MU. Demi bisa berseragam The Red Devils, Dembele dikabarkan telah menolak tawaran dari Chelsea.