De Gea Masih Memiliki Peluang Main Saat MU melawan Liverpool

Rabu, 16 Oktober 2019 23:54 WIB


MU-INDO -  Secercah harapan datang bagi Manchester United. Mereka masih memiliki peluang untuk memainkan David De Gea melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Manchester United dijadwalkan akan melakoni partai akbar di akhir pekan nanti. Mereka dijadwalkan menjamu sang pemuncak klasemen sementara EPL, Liverpool di Old Trafford.

Namun jelang laga ini, United mendapatkan kabar buruk. Kiper mereka, David De Gea mengalami cedera saat membela Timnas Spanyol dini hari nanti. Sejumlah berita menyebutkan bahwa David De Gea kemungkinan absen melawan Liverpool. Namun bahwa ada peluang bagi Setan Merah untuk diperkuat kiper 28 tahun itu di akhir pekan nanti.

Cederanya Tidak Serius

Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami David De Gea termasuk ke dalam kategori yang tidak serius. Setelah pertandingan, pelatih Timnas Spanyol, Robert Moreno mengonfirmasi bahwa De Gea mengalami rasa nyeri di bagian otot abductornya. Ia sempat ingin melanjutkan bermain namun ditolak oleh sang pelatih.

Dari laporan tim medis Spanyol, cedera De Gea itu tidak terlalu parah. Ia bisa pulih dalam beberapa hari dan bisa tampil di akhir pekan nanti. Pihak Manchester United sendiri saat ini masih belum mengambil keputusan apapun terkait De Gea.

Mereka masih menunggu sang pemain kembali ke AON Training Complex. Mereka ingin memeriksa sendiri kondisi cedera sang kiper.Jika kondisi sang pemain memang memungkinkan, maka manajemen United akan menurunkan sang kiper melawan Liverpool.

Menyiapkan Rencana Lain

Tim pelatih Manchester United saat ini mulai mempersiapkan langkah jika De Gea tidak bisa tampil. Mereka kini mulai menyiapkan Sergio Romero untuk bermain di pertandingan tersebut.