Paul Pogba Terlihat Bugar Setelah Pimpin Latihan Man United

Kamis, 14 Mei 2020 04:44 WIB


MU-INDO - Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba, terlihat memimpin ketiga rekannya berlatih bersama guna menyambut kembalinya kompetisi Liga Inggris. Pemain asal Prancis, Paul Pogba, terpaksa harus menepi lama dari pinggir lapangan akibat cedera yang dideritanya pada awal musim Liga Inggris 2019-2020.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mendapatkan cedera ankle ketika membela Setan Merah sejak September 2019. Pogba hanya mampu bermain sebanyak delapan pertandingan di berbagai ajang tanpa satu kali pun menjebloskan bola ke gawang lawan.

Namun, kabar terakhir menunjukkan kondisi gelandang asal Prancis itu terlihat bugar setelah memimpin rekan satu timnya berlatih secara mandiri. Pogba melakukan latihan di sebuah lapangan kosong bersama Anthony Martial, Andreas Pereira, dan Victor Lindelof pada Selasa (12/5/2020) waktu setempat.

Sang gelandang terlihat fokus saat menjalani menu-menu latihan yang telah disiapkan oleh timnya. Pemain yang berhasil membawa timnas Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018 ini melakukan latihan lari dengan semangat di sebuah lapangan kosong. Tidak terlihat ekspresi kesakitan ditunjukkan oleh Pogba.

Untuk memulihkan keadaannya seperti semula, Pogba bahkan harus melakukan operasi dan menjalani masa pemulihan yang cukup lama. Pogba dirumorkan akan kembali berlatih bersama skuad utama jika telah diperintahkan oleh pihak klub berlatih di pusat latihan mereka di Carrington.

Kelima pemain tersebut serius melakukan latihan guna bersiap menyambut kembalinya kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Senin (11/5/2020), Pemerintah Inggris telah memberikan lampu hijau Premier League 2019-2020 dimulai lagi pada 1 Juni mendatang dengan catatan digelar tanpa penonton.

Hingga pertandingan pekan ke-29, Setan Merah berhasil merangsek naik ke posisi kelima papan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 45 poin. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari klub yang menghuni posisi keempat, Chelsea, yang mengumpulkan 48 poin.