Manchester United Tidak Sabar Ingin Beraksi Kembali

Jum'at, 01 Mei 2020 12:59 WIB


MU-INDO - Manchester United disebut bakal tak sabar untuk segera beraksi. Michael Owen menyebut beberapa alasan yang membuat The Red Devils segera merumput lagi.
Sebelum kompetisi-kompetisi di Eropa ditangguhkan karena pandemi virus Corona, MU sedang on fire. Dalam 11 pertandingan, mereka tak pernah kalah.

MU memetik delapan kemenangan dan tiga hasil imbang. Lini depan dan lini pertahanan juga menunjukkan performa sip. Ada sebanyak 29 gol yang dibukukan MU, mereka kebobolan 2 gol, sembari itu ada 9 clean sheet yang dicetak tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Kehadiran Bruno Fernandes sudah membuat MU kian sip. Di skuad Setan Merah juga masih ada pemain seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba.

"Saya pikir dengan penghentian ini (karena virus Corona), Manchester United mungkin menjadi satu tim yang ingin terus bermain, mereka mulai bisa menampilkan laju penampilan bagus," kata Owen di ESPN.

"(Bruno) Fernandes sudah didatangkan, dia merupakan perekrutan bagus, (Paul) Pogba akan segera kembali; jeda ini juga bagus untuk (Marcus) Rashford, dia akan kembali fit."

"Tiba-tiba, anda memperhatikan Manchester United --dan saya tak bisa menyatakan ini selama bertahun-tahun-- tapi anda melihat skuad itu lalu berpikir, 'wow, mereka dalam proses untuk bangkit'."

"Mereka menghabiskan banyak uang untuk lini pertahanan mereka, mereka masih mempunyai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia --itu mulai terlihat mereka sangat menjanjikan untuk Manchester United. Saya sudah lama tak bisa mengatakan itu," dia menambahkan.