Akankah Terjadi Penukaran Antara Real Madrid Dan Manchester United di Tahun 2020?

Rabu, 16 Oktober 2019 14:47 WIB


MU-INDO - Real Madrid dikabarkan menggodok opsi untuk menawarkan Toni Kroos ke Manchester United. Sebagai gantinya, Real Madrid akan meminta Manchester United untuk melepas Paul Pogba.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Real Madrid sangat menginginkan Paul Pogba. Los Blancos disebut sempat berniat membeli pemain asal Prancis di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Akan tetapi, harga mahal dan sikap United yang enggan melepas Paul Pogba menjadi kendala. Padahal, pelatih Zinedine Zidane telah meminta klub untuk segera membawa Paul Pogba ke Bernabeu.

Paul Pogba sendiri tidak pernah menyembunyikan hasrat untuk pindah dari Manchester United. Pemain berusia 26 tahun tersebut butuh tantangan baru. Real Madrid dinilai bisa menjadi jawaban dari keinginan Paul Pogba tersebut.

Toni Kroos ke Manchester United?

Paul Pogba masih memendam hasrat untuk pindah pasca kegagalan di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Real Madrid juga tidak pernah kehilangan minat pada eks pemain Juventus walau harganya akan sangat mahal.

Real Madrid bakal berupaya membawa Pogba ke Spanyol pada Januari 2020 mendatang. Rencana tersebut adalah dengan menyertakan Toni Kroos sebagai bagian dari kesepakatan. Real Madrid akan menawarkan Toni Kroos dan sejumlah uang kepada Manchester United.

Real Madrid percaya bahwa tawaran ini bakal sulit ditolak oleh pihak United. Sebab, Setan Merah sejak lama tertarik untuk membeli Toni Kroos. Apalagi, di tengah krisis yang terjadi saat ini, pemain dengan pengalaman tinggi seperti Toni Kroos sangat dibutuhkan oleh United.

Paul Pogba Absen Lawan Liverpool?

Sementara itu, Paul Pogba saat ini masih mengalami cedera. Pemain yang pernah membela tim junior Le Havre tersebut bahkan harus absen membela Prancis pada laga Kualifikasi Euro 2020. Paul Pogba mengalami cedera hamstring.

Cedera ini dikhawatirkan bakal membuat Paul Pogba absen pada duel akbar antara Manchester United lawan Liverpool akhir pekan nanti. Laga ini akan digelar di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) pukul 22.30 WIB.

Selain Paul Pogba, Manchester United juga masih menanti kabar cedera David de Gea. Kiper berusia 28 tahun tersebut cedera ketika membela timnas Spanyol di laga Kualifikasi Euro 2020.