MU Sudah Mencapai Kesepakatan Personal dengan Jadon Sancho

Selasa, 21 April 2020 08:37 WIB


MU-INDO - Peluang Manchester United (MU) mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho makin besar usai ada laporan yang menyebut bahwa kedua pihak sudah mencapai kesepakatan personal.

Sancho merupakan pemain muda paling diincar di Eropa. Musim ini, pesepak bola berusia 20 tahun itu sukses mencetak 14 gol dan menyumbangkan 15 assists dari 23 penampilan di Bundesliga. Performa impresif itu memikat Liverpool dan Chelsea. Namun, MU lebih sering diberitakan bakal 'memulangkan' eks winger Manchester City itu.

Berdasarkan klaim The Sun, United dan Sancho telah sebulan belakangan melakukan pembicaraan secara diam-diam. Lebih lanjut, dilaporkan bahwa semua hal tentang transfer sudah disepakati.

Di antara yang disepakati Sancho yakni perihal kontrak, gaji, bonus, dan klausul pembelian. Akan tetapi, ada satu hal yang mengganjal, yakni terkait nominal transfer yang harus dibayarkan MU kepada Borussia Dortmund.

Dortmund disebut-sebut ngotot meminta siapa pun klub yang menginginkan Sancho membayarkan uang tak kurang dari 95 juta pounds. Angka tersebut enam juga pounds lebih tinggi dari pembelian Paul Pogba. Hans-Joachim Watzke, CEO Dortmund, beberapa waktu lalu menegaskan tidak akan menahan Sancho jika si pemain ingin angkat kaki dari Signal Iduna Park.

"Kami ingin Jadon Sancho bertahan bersama kami. Tapi pada akhirnya, Anda harus menghormati apa keinginan pemain," kata Watzke.