Kepulangan Smalling ke Man United Bisa Memicu Lovren Pergi dari Liverpool

Jum'at, 03 April 2020 09:41 WIB


MU-INDO - Bek Manchester United, Chris Smalling, bisa saja membuat Dejan Lovren pergi dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020. Saat ini, bek Manchester United, Chris Smalling, sedang menjalani masa peminjaman di AS Roma. Di Italia, Smalling kembali menemukan performa terbaiknya dan sempat menyatakan ingin bertahan di Roma.

"Mempertimbangkan bagaimana saya mendapat tempat di sini, cinta yang saya dapatkan, khususnya dari para penggemar di Roma, membuat ini menarik untuk dilakukan," ucap Smalling seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski begitu, keinginan Smalling nampaknya akan sulit untuk diwujudkan. Sebab, Roma tidak mau mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk mempermanenkan Smalling. Sementara itu, Manchester United hanya mau melepas Smalling dengan harga 20-25 juta pounds (sekitar Rp 409-511 miliar).

Dengan begitu, kemungkinan besar pada akhir musim 2019-2020 ini Smalling akan pulang ke Manchester United. Jika Smalling benar kembali ke Manchester United, itu akan membuat kesempatan seorang Dejan Lovren untuk pergi dari Liverpool semakin besar. Pasalnya, seperti dilansir dari Mirror, pemain lain yang menurut Roma bisa menggantikan Smalling adalah Lovren.

Selain itu, harga yang dipasang Liverpool untuk Lovren juga tidak terlalu tinggi. Liverpool dilaporkan telah menetapkan harga sekitar 15 juta pounds (sekitar Rp 306 miliar) untuk bek asal Kroasia itu. Dengan harga sebesar itu, Roma kemungkinan akan lebih memilih mendatangkan Lovren pada bursa transfer yang akan datang.