Manchester United Sudah Siapkan Nomor Punggung untuk Jadon Sancho

Jum'at, 27 Maret 2020 05:59 WIB


MU-INDO - Manchester United dikabarkan sudah hampir pasti mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah berhasil mengalahkan sejumlah klub top lain yang tertarik.

Sancho merupakan salah satu pemain yang paling sering dibicarakan sejak beberapa bulan terakhir. Kabarnya, melihat performa gemilang Sancho di Dortmund, Manchester City ingin memulangkannya ke Etihad Stadium.

Juga masih ada Chelsea yang terlebih dahulu berminat, lalu Manchester United yang lebih agresif. Setan Merah bahkan nyaris mendapatkan Sancho musim lalu, tapi kegagalan menembus Liga champions jadi masalah utama. Biar begitu, MU telah memperbarui minat mereka untuk Sancho musim panas mendatang.

Mengutip Metro, MU diyakini telah mengalahkan Chelsea dan Man City dalam persaingan mendatangkan Sancho. Bahkan Setan Merah siap menjadikan Sancho sebagai pemain termahal dalam rekor transfer mereka.

Kabarnya, MU harus mengeluarkan sampai 100 juta poundsterling untuk mendapatkan Sancho dari Dortmund. Harga yang tidak murah, melonjak gara-gara ada banyak klub lain yang juga tertarik mendapatkan Sancho.

Mau tak mau Setan Merah harus mengeluarkan banyak uang, demi mendapatkan pemain impian mereka. Sancho pun diyakini bakal tertarik bergabung dengan MU yang terus berkembang sejak beberapa pekan terakhir.

MU tidak main-main dalam pemburuan Sancho, bahkan mereka sudah menyiapkan nomor punggung. Masih menurut Metro, Setan Merah disebut siap mencoret Alexis Sanchez dari daftar pemain mereka, yang berarti menyerahkan kostum nomor 7 untuk Sancho.

Setan Merah berharap bisa melepas Sanchez secara permanen, yang sekarang sedang berusaha membuktikan diri di Inter Milan. Jika terwujud maka Sancho akan mendapatkan nomor punggung 7 yang keramat di Old Trafford.

Kesempatan ini jelas jadi daya tarik tersendiri bagi Sancho. Tidak banyak pemain yang mendapatkan kehormatan untuk mengenakan nomor punggung 7 di MU. Ketertarikan MU adalah kesempatan berharga untuk mengembangkan kariernya.