Dirk Kuyt : Liverpool Akan menang meski Bermain di Old Trafford

Selasa, 15 Oktober 2019 18:41 WIB


MU-INDO - Manchester United vs Liverpool akan berlaga di pekan ke-9 Premier League 2019/2020, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Dirk Kuyt memprediksi Liverpool akan menang meski laga digelar di Old Trafford. Liverpool berada dalam posisi yang lebih diunggulkan jelang lawatan ke Old Trafford. Sebab, The Reds kini tengah menjalani periode terbaik. Performa Liverpool sangat solid dan bagus.

Dari delapan laga yang telah dimainkan di Premier League, The Reds tidak sekalipun kalah atau imbang. Sadio Mane dan kolega kini berada di puncak klasemen dengan meraih 24 poin. Liverpool meraih poin sempurna. Kondisi itu kontras dengan situasi yang dialami Manchester United. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer justru tengah terpuruk. United hanya dua kali menang dan kini berada di posisi ke-12 klasemen Premier League.

Prediksi Manchester United vs Liverpool

Duel Manchester United vs Liverpool adalah pertemuan dua tim dengan level rivalitas yang klasik. Pada laga seperti ini, terkadang kondisi terkini tim tidak banyak membawa dampak. Namun, Dirk Kuyt meyakini bahwa kondisi terkini akan memberi dampak. Ada banyak persaingan antara kedua tim, saya suka memainkan tipikal permainan seperti ini, kata Dirk Kuyt.

Jika Anda melihat Liverpool saat ini, saya pikir mereka punya kepercayaan diri yang besar, dan mereka seharusnya melakukannya karena mereka adalah tim yang hebat. Liverpool yang sekarang tidak pernah menyerah, bahkan di masa-masa sulit mereka memenangkan pertandingan, mereka terus menang dan mudah-mudahan mereka juga akan melakukannya di Old Trafford," kata eks pemain Liverpool itu.

Liverpool Diprediksi Menang

Manchester United sudah pernah kalah di kandang pada musim 2019/2020 ini. Setan Merah kalah dengan skor 1-2 atas Crystal Palace. United juga ditahan imbang oleh Arsenal di Old Trafford. Dirk Kuyt yakin Liverpool punya peluang untuk menang di Old Trafford. Saya pikir mereka bisa menang di sana. Itu keyakinan, dan Anda selalu memberikan segalanya untuk baju itu. Bermain sebagai tim dan jangan pernah menyerah, kata Dirk Kuyt.

Menang di Old Trafford bukan hal yang tabu bagi skuat Liverpool. Pada musim 2018/2019 lalu, Liverpool menang dengan skor 1-4 saat berkunjung di Old Trafford. Liverpool kemudian juga menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di Anfield.