Dimitar Berbatov Ragu Apakah Fernandes Dan Pogba Bisa Bermain Bareng

Kamis, 19 Maret 2020 16:15 WIB


MU-INDO -  Bruno Fernandes bersinar di tengah absennya Paul Pogba. Eks pemain Manchester United Dimitar Berbatov ragu apakah Fernandes dan Pogba bisa bermain bareng.

Fernandes digaet Man United dari Sporting CP pada Januari 2020. Hanya dalam waktu singkat gelandang Portugal itu berhasil unjuk gigi dengan sumbangan tiga gol dan empat assist.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Fernandes menjadi katalis Setan Merah sehingga melaju tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhirnya. Kontribusi Fernandes membawa MU masih dalam persaingan finis empat besar di Liga Inggris dan di ambang kelolosan ke perempatfinal Liga Europa.

Namun, kilap Fernandes bukan tanpa kekhawatiran karena Pogba tidak lama lagi akan kembali dari cedera panjang. Menurut Berbatov, Fernandes dan Pogba memiliki kemiripan gaya bermain sehingga akan sulit dipadukan.

"Saya tidak tahu apakah Fernandes dan Pogba bisa bermain bersama," Berbatov menulis dalam kolomnya di Betfair. "Fernandes dengan cepat menjadi seorang pemain berpengaruh untuk United. Saya senang dan terkesan dengan bagaimana dia bisa padu dengan tim dalam waktu cepat."

"Rekan-rekan setimnya mencari dia dengan bola karena mereka tahu dia bisa menciptakan magi. Dia terlihat gembira bermain untuk United. Saya sangat berharap dia bisa melanjutkan performanya yang sekarang."

"Sebagai seorang penggemar Paul Pogba, saya ingin dia bertahan di United. Saya pikir itu adalah yang terbaik untuk dia, tapi saya juga penasaran bagaimana dia akan berkolaborasi dengan Fernandes. Mereka itu kan pemain yang mirip, keduanya sama-sama cerdas untuk berpikir tiga langkah ke depan ketika mereka menguasai bola."

"Terkadang pesepakbola yang terlalu mirip sulit bermain bersama, tapi saya harap tidak akan terjadi di sini karena dengan Fernandes dan Pogba di lini tengah yang sama United bisa menjad sebuah tim yang kreatif yang akan mengejutkan lawan-lawannya di musim depan, bahkan lebih cepat," cetus Berbatov.