Fenerbahce Mati-matian Pertahankan Penyerang Mudanya dari Incaran MU

Senin, 16 Maret 2020 06:17 WIB


MU-INDO - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik merekrut bintang muda Fenerbahce Omer Faruk Beyaz. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya.

MU sebenarnya sudah melangkah jauh dengan mengirim pemandu bakat ke Turki dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mengamati penampilan gelandang serang berusia 16 tahun itu. Namun, langkah MU ternyata diikuti rival satu kota Manchester City. Klub ini juga dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional U-17 Turki ini.

Selain MU dan City, Omer Faruk Beyaz juga diminati tim dari Italia dan Spanyol. Juventus, Inter Milan dan Barcelona disebut-sebut ingin membawa Beyaz. Fenerbahce sekarang harus menghadapi pertempuran untuk mempertahankan pemain muda itu. Kontrak Beyaz dengan Fenerbahce akan berakhir pada akhir Juni 2021.

Klub Turki ini tidak ingin kasus Merih Demiral terulang lagi. Demiral meninggalkan akademi Fenerbahce untuk bergabung dengan Sporting CP pada 2016. Dan akhirnya Demiral pindah ke Juventus musim panas lalu. Pemain internasional Turki itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United tahun lalu. Usai merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Demiral dikabarkan akan dipinjamkan oleh Juventus demi memberikan jam terbang.